Senin, 22 Februari 2010

Simply UKM Online

Panduan Membuat Toko Online Dalam 6 Jam

CD Tutorial Simply UKM Online merupakan CD tutorial interaktif yang meliputi sejumlah materi pembuatan dan pengelolaan web toko online. CD tutorial ini cocok dijadikan referensi bagi para pelaku UKM yang ingin menjajaki bisnis di dunia maya. Simply Interactive, selaku produsen CD tutorial ini, menawarkan kemudahan bagi mereka yang tertarik dengan dunia E-Commerce atau kegiatan bisnis yang dijalankan secara elektronik melalui internet dan komputer, atau bisa juga disebut kegiatan jual beli barang/jasa melalui jalur komunikasi digital yang telah menjadi trendbisnis dewasa ini.
Produk Simply Interactive edisi E-Commerce berisi berbagai cara: instalasi Joomla, konfigurasi Joomla, konfigurasi Virtuemart, konfigurasi store, mengelola produk, seting tampilan website, mengatur menu, mengatur module, hingga mengelola order. Semua materi disajikan khas Simply Interactive, dengan bahasa yang sederhana, tampilan menu yang menarik dan interaktif sehingga mudah dipelajari serta dipahami.
Lebih dari itu, memberikan panduan proses instalasi, konfigurasi cara pembayaran, konfigurasi metode pengiriman, upload image banner, membuat daftar banner, mengelola produk, mengatur modul hingga mengelola tampilan website. Dari catatan perusahaan itu, dengan bermodalkan CD tutorial ini, Anda bisa membangun toko online cukup dengan 6 jam. Dengan menggunakan Joomla! 1.5 dan Virtuemart 1.2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN MAKALAH/ARTIKEL YANG ANDA CARI DI SINI:
Custom Search

Posting Terkini