Senin, 22 Februari 2010

Axioo Zetta MLM Model

Notebook-nya Kalangan Profesional dan Bussinessman

Axioo kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui seri Axioo Zetta MLM Model. Notebook Axioo seri ini hadir dengan performa teknologi tinggi sebagai pilihan tepat untuk fungsi office maupun bisnis. Sangat cocok bagi kalangan Eksekutif yang super sibuk atau bussinessman yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan Personal Unique Design Axioo, desain pada Zetta MLM ini dirancang dengan sentuhan elegan dan minimalis, body design-nya full silver glossy, strukturnya ramping dan kemampuan baterainya tahan lama, sehingga mampu mengokohkan fungsi dari Zetta MLM ini, sebagai notebook-nya kalangan profesional dan businessman. Tak ayal bila notebook Axioo seri ini, bisa diandalakan sebagai alat pendukung berbagai aktifitas penggunanya, saat di meja kantor maupun di saat kondisi mobile.
Kapabilitas Axioo MLM Model dilengkapi dengan fitur-fitur yang sempurna, berplatform Intel Centrino 2 Technology dengan Processor Intel Core 2 Duo Processor sebagai tumpuan utama membuat pergerakan dan kemampuan yang luar biasa hebat. Disamping itu Zetta MLM mempunyai Memory 2x 200 Pin SO-DIMM Socket up to 8 GB support DDR2 533/ 667/800MHz. Dengan memory sebesar ini menambah daya kerja PC, sehingga tidak menghalagi para pengguna dalam beraktifitas.

Fitur: Screen Display sebesar 14.1” Wide WXGA (1280x800), High Definition Audio serta 3D Stereo Enhanced Sound System (built-in), 2.0 MegaPixel Video Kamera Webcam, DVD Writer Dual Drive SATA, Bluetooth, Modem 56K, Wireless LAN, USB 2.0 (kompatibel dengan USB 1.1), Eksternal CRT, RJ-45 Jack (konektifitas LAN), RJ-11 (Modem), I/O Headphone, Microphone dan HDMI, dll. Berat: 1.8 kg, Dimensi: 299mm (w) x 219mm (d) x 26.5 - 35.7mm (h), Operating System: Windows XP ataupun Windows Vista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN MAKALAH/ARTIKEL YANG ANDA CARI DI SINI:
Custom Search

Posting Terkini