Senin, 22 Februari 2010

Siemens Gigaset C470 IP

Bertelepon VoiP Yang Makin Simpel

Biasanya menggunakan telepon berbasis protokol Internet (VoiP) sangat ribet. Kita tentu harus punya PC atau laptop yang terhubung ke Internet. Setelah itu memasangkan perangkat komunikasi di kepala yang umumnya menggunakan headset yang dipakai ala bando dan mik yang dipasang di depan mulut, kita jadi mirip pilot pesawat terbang yang sedang bertugas. Dengan Siemens Gigaset C470 IP semua itu tak berlaku.

Gigaset C470 IP tak ubahnya telepon seluler biasa, padahal handset ini merupakan perangkat untuk fixed-line, telepon rumah. Cuma selain berfungsi sebagai telepon rumah dengan sistem wireless Gigaset ini memiliki fungsi sebagai perangkat telepon VoiP (multiline). Menariknya, sebagai perangkat berkomunisi lewat VoiP, Gigaset C470 tak memerlukan PC atau Laptop untuk menyambungkanya ke Internet namun cukup dengan base-station yang besarnya seukuran buku kecil. Dan sebagai perngkat wireless, Gigaset C470 bisa berfungsi dengan jarang 50 meter di ruang tertutup dan 300 meter di ruang terbuka dari basestation-nya. Jadi cukup leluasa penggunaannya. Apalagi bisa diparalelkan dengan enam pesawat sejenis.

Untuk mereka yang biasa bekomunikasi jarak jauh (SLJJ atau SLI) menggunakan telepon berbasis Internet akan mengurangi biaya yang sangat besar. Biaya komunikasi hanya untuk langganan Internet. Itulah kenapa VoiP begitu populer di kalangan mereka yang suka berkomunikasi antarnegara. Kemudahan itu makin bertambah karena kepraktisan Gigaset C470 IP.

SPESIFIKASI: Interfaces a/b (analogue). IP/Ethernet DECT/GAP. Waktu standby, sampai 300 jam. Waktu bicara, sampai 12 jam. Batere, 2 x NiMH AAA. Jarak komuniksi dari basestation, 50 meter indoor, 300 m outdoor. Dimensi, handset (28 x 48 x 146), basestation (157 x 107 x 46), Charger (67x77x29).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN MAKALAH/ARTIKEL YANG ANDA CARI DI SINI:
Custom Search

Posting Terkini