Rabu, 24 September 2008

Panduan Pengisian Buku Tamu

Selamat datang di Akademik Center Weblog

Kami persilahkan untuk mengisi Buku Tamu melalui pasilitas Comment di bawah ini.
Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dan partisipasinya di Blog ini.


PENGUMUMAN

Bagi Anda yang ingin bertukaran link, Silahkan tinggalkan url anda di comment buku tamu ini. Kemudian simpan link Akademik Center ini di blog Anda.
Url Akademik Center: http://pusat-akademik.blogspot.com.
Jika anda sudah memasang Link tersebut, saya akan memasang link Anda di side bar Zona Link di bawah statistik Blog ini.

Manfaat tukaran Link.
1.Akan meningkatkan peringkat Blog Anda. Blog Anda akan cenderung berada diurutan atas dari hasil pencarian search engine. Seperti Google, Yahoo, MSN dll.
2.Apabila blog Anda berada di blog-blog orang lain, maka blog anda akan cepat dikenal di dunia Maya. Tidak menutup kemungkinan akan banyak orang yang mengunjugi blog anda melalui link tersebut.

11 komentar:

  1. Makasih Udah mamapir ke rumah bunda ya..salam knal, senang bisa ketemu blog yang berisi ilmu2 yang berguna seperti ini....

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkunjung. Kini saya melakukan kunjungan balasan kenegaraan... Wah banyak yang bagus ya di sini. Terima kasih. Salam hangat untuk Anda dan rombongan...he...he...

    BalasHapus
  3. Terima kasih dan berkunjung ke http://kusdiyono.wordpress.com , mohon izin jika suatu saya saya download dari makalah yang ada di blog ini.

    BalasHapus
  4. Terimakasih buat tmn2 yang sudah melakukan kunjungan balasan ke blog ini.

    Dan saya ucapkan juga terimakasih untuk yang telah mengisi buku tamu di sini. Untuk bunda Rierie, Hejis dan "Anonymous"

    Untuk "Anonymous" saya persilahkan untuk mendownload posting2 yang mungkin anda perlukan. tetapi saya sarankan agar tidak untuk di posting kembali di Blog/Web anda karena dikhawatirkan akan di Black List oleh SEO seperti Yahoo/Google/msn dll, karena akan dianggap melakukan penjiplakan (copy-paste artikel orang lain)

    BalasHapus
  5. Tank Bgt bro... Gw perlu bgt artikel nya... oke deh

    BalasHapus
  6. Makasih artikelnya mas... moga2 berkah

    BalasHapus
  7. Oke deh Bung Jindan & Bung Budy. Itu yang saya harapakan. Saya senang apoabila ada yang menyapa di comment ini. jadi pengen banyak up date posting. biar tmn-tmn terbantu.

    BalasHapus
  8. Terima kasih infonya, beberapa makalah berguna buat saya.

    BalasHapus
  9. syukran......
    saya copy tulisannya untuk pelajaran aqidah akhlak di madrasah aliyah, smoga bermanfaat.....

    BalasHapus
  10. salam kenal,, dan makasih atas infonya....
    kunjungi blog saya donk.

    BalasHapus

TEMUKAN MAKALAH/ARTIKEL YANG ANDA CARI DI SINI:
Custom Search

Posting Terkini