Rabu, 24 September 2008

About Akademik Center

About Akademik Center Weblog

Selamat datang saya sampaikan kepada seluruh pengunjung yang telah datang ke Blog Akademik Center ini.
Blog ini merupakan blog yang kami buat untuk menyediakan beragam layanan Karya Tulis dalam bentuk, seperti Artikel, Makalah, atau bentuk-bentuk tulisan lainnya. Di sini anda bisa mengunakan seluruh artikel yang tersedia untuk menembah pengetahuan, referensi kuliah, pencarian inspirasi, dan lain sebagainya. Dengan catatan, Tulisan yang di dapatkan dari blog ini, tidak digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum dan juga tidak dipergunakan untuk tujukan keperluan bisnis.

Weblog ini menyediakan informasi tersebut dalam beragam bentuk, judul dan tema, yang bisa anda lihat di menu kategori dari Blog ini.

Di Blog Akademik Center, kami sebagai pengelola, memberikan keleluasaan bagi para pengunjung, untuk mengunakan beragam posting yang tersedia, untuk dijadikan sebagai bahan referesi akademik ataupun keperluan-keperluan lain yang tidak melanggar hukum.

Demikianlah kilasan Blog ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi para pengunjung untuk ters maju dan berkarya.
===========
Untuk yang ingin menyumbangkan tulisan, seperti makalah kuliahnya bisa langsing di kirim ke alamat e-mail: ruby.afsa@gmail.com.
Tulisan yang anda kirimkan akan kami muat di blog ini sesuai dengan kategori tulisannya dan nama penulis akan dicantumkan sebagai penyumbang tulisan.
Syarat-syaratnya tulisan yang tidak memuat isi-sisi yang melanggar hukum dan diantaranya tidak menjiplak dari tulisan-tulisan orang lain (copy-paste).
Akademik Center
Ciputat, 00-00-0000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN MAKALAH/ARTIKEL YANG ANDA CARI DI SINI:
Custom Search

Posting Terkini