Rabu, 24 September 2008

Bahaya Teman "Resensi Buku"

Judul : BAHAYA TEMAN
Penulis : MUHAMMAD AS-SUDERI
Penerbit : GEMA INSANI PRESS
Cetakan : Juli, 2002
Tebal : 92 halaman

Pada awalnya, teman itu adalah baik dimata kita dia selalu ada dalam diri kita baik ketika kita suka maupun duka tapi nyatanya di zaman sekarang ini, persahabatan yang hakiki nyaris tidak ditemukan, mungkin anda sudah mengetahuinya atau anda tidak mau tahu dengan buku ini, padahal buku ini sangat bagus ketika anda baca. Dalam buku ini mengatakan bahwa kita harus mewaspadai dan hati-hati dalam memilih teman. Janganlah anda langsung percaya begitu saja sama teman anda. Dan dalam buku ini bahasanya juga tidak rumit dan gampang dimengerti oleh kita semua.

Jadi buku ini sangat bagus bagi anda yang mempunyai teman bukannya buku ini mengajak anda untuk tidak mempunyai teman, tapi untuk memilih apakah ini teman sejati anda? Namun, di buku ini hanya menceritakan kejelekan teman, dan hanya menyuruh untuk berhati-hati dalam mencari teman.

Buku ini adalah sebuah karya yang dibuat dari kisah si Penulis, yang menyatakan bahwa pada kenyataannya penulis mengalami teman yang seperti ini. Dengan demikian buku ini bisa dijadikan renungan dan manfa’at buat para pembaca.(Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMUKAN MAKALAH/ARTIKEL YANG ANDA CARI DI SINI:
Custom Search

Posting Terkini